5 Lipstik Lokal Kualitas Internasional

Lipstik Lokal Kualitas Internasional

Brand lokal saat ini jadi incaran beberapa customer. Tidak cuma fesyen, product kecantikan bikinan Indonesia juga saat ini banyak yang berminat, seperti lipstik. Nah, di bawah ini yaitu lima lipstik lokal yang banyak di cari lantaran murah serta berkwalitas.

Lipstik Lokal Kualitas Internasional
Lipstik Lokal Kualitas Internasional

1. Purbasari Color Matte

Mulai sejak th. lantas, lipstik ini banyak diburu. Terang saja, terkecuali harga nya yang murah kurang lebih Rp30 ribu – Rp45 ribu, lipstik matte ini mutunya bagus juga serta yang lebih utama lagi, tahan lama! Warnanya juga beragam, ada 10 warna yang dapat Kamu tentukan.

2. Botanica Soft Matte Lip Cream

Ini sama murahnya dengan Purbasari, harga nya Rp45 ribu – Rp55 ribu. Lipstik ini begitu enteng di bibir serta tak kering.

3. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

LT Pro ini masihlah saudara dengan La Tulipe. Lipstiknya enteng serta tahan lama. Dia juga tak melekat di gelas waktu minum. Memanglah sih harga nya tak semurah Purbasari serta Botanica. LT Pro di bandrol kurang lebih Rp90 ribu – Rp110 ribu.

4. Wardah Long Lasting Lipstick

Kosmetik halal ini, mampu bertahan hingga 8 jam. Ini yaitu satu diantara lipstik lokal yang paling banyak di cari. Harga nya juga murah yaitu Rp45 ribu. Lipstik ini dapat memiliki kandungan squalane, jojoba oil serta vitamin E yang dapat melembapkan bibir.

5. Mirabella Colorfix Lipstick

Bila dengar namanya sih, tentu ingat th. 90-an. Walau jadul, lipstik ini tak ketinggal jaman. Mirabella Colorfix Lipstick ini tahan lama, warnanya juga begitu pigmented. Yang paling utama, lipstik ini tak meninggalkan noda serta harga nya cuma Rp45 ribu!

Demikian artikel tentangĀ 5 Lipstik Lokal Kualitas Internasional, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman para pecinta lipstik lokal. Terus dukung produk-produk Indonesia ya kawan-kawan, agar dapat selalu bersaing di kancah internasional. Selain lipstik, banyak banget kok produk-produk Indonesia yang bisa menembus pasar internasional. Tentu kita sebagai masyarakat Indonesia juga ikut bangga kan? Seperti kata iklan, cintailah produk-produk Indonesia!

SUMBER