Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur untuk Keluarga

minimalis
Kamar tidur merupakan komponen krusial dan bahkan bisa dibilang paling penting dalam setiap rumah hunian. Mengapa? Karena, kamar tidur merupakan tempat untuk melepas penat dan untuk beristirahat setelah melakukan berbagai hal yang melelahkan selama seharian. Keberadaan kamar tidur menjadi hal yang perlu untuk diperhatikan agar nantinya rumah yang Anda huni bersama dengan keluarga lebih nyaman. Sebuah rumah akan dikatakan proporsional ketika memiliki denah rumah minimalis 3 kamar tidur. Mengapa? Karena dengan memiliki jumlah kamar tersebut, Anda bisa memberikan anak Anda ruangan kamar tersendiri untuk beristirahat. Ketika Anda memiliki 2 anak, maka mereka tak akan berebut kamar, sedangkan ketika Anda memiliki 1 anak, maka sisa 1 kamar lainnya bisa dijadikan sebagai kamar tamu ketika berkunjung ke rumah Anda.

 

Pada dasarnya, memilih denah rumah minimalis 3 kamar tidur itu juga bergantung pada luasantanah yang dimiliki. Namun luas lahan kecil yang Anda miliki tak menjadikannya sebagai sebuah penghalang untuk memiliki jumlah kamar yang proporsional. Ada berbagai solusi yang bisa menjadikan rumah hunian Anda nyaman seperti salah satunya adalah membangun rumah bertingkat 2 lantai yang akan memberikan anda kenyamanan tersendiri serta tercukupinya ruangan untuk kamar tidur yang proporsional. Area untuk pembentukan sebuah karekter denah rumah juga sangat dipengaruhi oleh tipe dari hunian yang akan digunakan. Misalnya saja seperti beberapa minimalis dengan type 21, 36, 45, 54, 60 dan 70. Dari berbagai type tersebut pula bisa menentukan dengan bebas berapa saja kamar tidur yang bisa Anda miliki.

 

Kelebihan memiliki denah rumah minimalis 3 kamar tidur yaitu dapat meminimalisir ataupun menghemat dana budget yang disiapkan. Karena membangun sebuah rumah itujugaharus membeli berbagai perabotan rumah tangga dan berbagai furniture yangpas dansesuai dengan konsep rumah minimalisyang Anda usung. Secara keseluruhan, memiliki desain ataupun denah tiga kamar itu sangat baik karena memenuhi fungsi kepentingan hidup sehat bagi sebuah keluarga. Selain itu, tatanan ruang pada rumah menjadi lebih rapih serta lebih terstuktur. Semoga informasi ini dapat mengispirasi dan memberikan banyak manfaat untuk Anda.
gambar kamar mandi