Review Seputar Menu Di Martabak Sanfransisco Dago Bandung

Review Seputar Menu Di Martabak Sanfransisco Dago Bandung

Salah satu martabak legendaris di kota Bandung adalah Martabak San Fransisco. Martabak ini buka sejak tahun 1967 dan masih eksis hingga sekarang. Justru setiap harinya, pengunjung yang datang tidak pernah sepi dan semakin bertambah. Hal ini tidak lain karena rasanya yang masih dipertahankan sejak dulu.

Martabak San Fransisco dikenal sebagai salah satu martabak terlezat di Kota Bandung. Di kedai ini, para pengunjung bisa membeli martabak manis dan martabak asin. Untuk martabak asinnya terdiri dari 4 jenis. Yaitu martabak spesial dengan 2 telur, martabak biasa, martabak tipis dengan tekstur renyah dan martabak medium berukran besar. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih memakai telur ayam atau telur bebek. Kombinasi sempurna antara sayuran, rasa daging dan gurihnya martabak menghasilkan cita rasa khas istimewa.

Review Seputar Menu Di Martabak Sanfransisco Dago Bandung
Review Seputar Menu Di Martabak Sanfransisco Dago Bandung

Sementara itu martabak manisnya hadir dalam beragam pilihan rasa. Selain rasa asli kacang dan coklat seperti yang bisa dilihat di web https://www.foody.id/#/places ada juga rasa-rasa lainnya seperti vanilla oreo,keju,tiramisu coklat, blueberry, dan strawberry. Rasa antara kulit dan isi martabak sangatlah seimbang. Keduanya begitu terasa dan sangat nikmat, hal ini dikarenakan kulit martabaknya yang tidak terlalu tebal.

Martabak San Fransisco sangatlah cocok digunakan sebagai camilan sehari-hari, karena tidak begitu mengenyangkan. Jenis martabak manis yang lain adalah martabak 2 rasa. Dengan martabak ini anda bisa menikmati kelezatan 2 rasa dalam sekali gigitan.

Meskipun harga martabak San Fransisco lebih mahal dibandingkan martabak pada umumnya, namun semua itu bukanlah sesuatu yang berlebihan. Mengingat anda akan mendapatkan sebuah martabak dengan cita rasa yang luar biasa.

Ternyata di Martabak San Fransisco ada juga menu spesial yang bernama Martabak Pizza Cheese Lovers. Martabak manis ini memiliki 8 rasa yang menjadi 1.Rasa tersebut diantaranya keju oreo,keju ori, keju kismis,keju peanut, keju almond, keju ovomaltine, keju nutela dan keju kacang coklat.

Martabak Pizza Cheese Lovers tersebut sangatlah menggiurkan tentunya, anda bisa menikmati aneka rasa di dalam 1 martabak saja.Khususnya keju kacang coklat dan keju peanutnya, rasanya pasti akan lumer di mulut anda.Jadi bagi anda para pecinta martabak manis, wajib mencoba menu yang satu ini.

Namun apabila anda kurang menyukai martabak manis, dan lebih memilih martabak asinnya. Sillahkan anda coba Martabak Asin Spesial Sapi. Martabak ini memiliki rasa super premium,  di setiap gigitannya anda bisa merasakan empuknya daging dan daun bawang yang masih fresh.

Martabak San Fransisco berlokasi di Jln. Burangrang No. 42 Bandung.Tempat ini selalu ramai dikunjungi para pemburu martabak,terlebih lagi saat akhir pekan tiba.Mereka rela mengantri untuk bisa mencicipi kelezatan martabak di Martabak San Fransisco Bandung ini.

Rasa martabak yang sangat lezat ditambah pelayanan yang cepat dan memuaskan adalah daya tarik utama dari Martabak San Fransisco.