Rahasi Putihkan Lutut Anda Secara Alami

Lutut merupakan salah satu bagian tubuh yang penting, jika Anda tak memberi perhatian khusus pada lutut, maka lutut anda bisa jadi hitam dan tak terawat lho.

Dan jadinya akan aneh, karena kaki putih tapi kok lutut anda malah hitam? Nah, berikut ini adalah rahasia agar lutut anda tidak tampak hitam.

Gula dan baking soda
Campurkan baking soda dan gula secukupnya. Setelah tercampur dengan merata, oleskan di lutut lalu pijat secara perlahan sekitar 3 sampai 5 menit.

Diamkans ekitar 15 menit lalu bilas. Bilaslah dengan bersih kemudian oleskan body lotion di lutut anda.

Air lemon
Siapkan beberapa buah lemon sesuai yang kamu perlukan. Lalu peras airnya, kemudian usapkan air lemon tersebut pada area lutut hitam dengan rutin dua kali sehari. Anda juga dapat memakai kapas.

Celupkan kapas dalam air lemon, kemudian usapkan dengan lembut pada lutut anda. Biarkan sampai kering sekitar 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Minyak kelapa
Minyak kelapa juga dapat bantu putihkan lutut anda lho. Caranya gampang kok, oleskan minyak kelapa pada lutut kemudian pijat lembut sekitar 5 sampai 10 menit.

Jangan langsung bilas, tapi diamkan dulu sekitar 10 menit. Anda juga dapat meneteskan beberapa tetesan air lemon dalam minyak kelapa agar hasilnya semakin maksimal.

Tabir surya
oleskan tabir surya di lutut Anda ketika keluar rumah. Jangan lupa memakai body lotion pada bagian lutut guna menjaga kelembaban dan kelembutan lutut anda.

Almond
Selain enak dimakan, almond ternyata jika dicampur bersama gula, madu, dan minyak kelapa dapat berkhasiat dalam memutihkan lutut anda. Caranya yaitu sama seperti sebelum-sebelumnya.

Oleskan campuran tersebut di bagian lutut hitam. Lalu biarkan sekitar 15 menit dan bilas hingga bersih.

Lakukan dengan rutin ya. Jika lutut makin putih, memakai rok atau celana pendek juga akan makin nyaman.

Untuk memutihkan lutut dan siku anda dapat menggunakan Pure Underarm Cream sebagai andalan.

Dan untuk memutihkan seluruh kulit tubuh Anda bisa memakai Gluta Wink White Lotion