Jenis Vespa Kecil di Indonesia

jenis vespa kecil

jenis vespa kecil

Jenis vespa kecil – motor matic memang sekarang ini sangat disukai oleh masyarakat indonesia. Apalagi sekarang kebanyakan mengusung desain modern yang sangat memikat serta hadir dengan inovasi dan teknologi terbaru yang canggih. Namun meski demikian bukan berarti motor matic jadul tak eksis di indonesia.

Jika kalian tak percaya kalian bisa tengok vespa. Motor yang identik dengan gaya retro ala matic tempo dulu sampai sekarang masih banyak diburu oleh masyarakat indonesia. Kualitas dan kenyamanan yang tak didapatkan di motor matic lainnya mungkin salah satu alasan tersebut. lalu jenis vespa sendiri juga sangat beragam jadi bisa disesuaikan dengan keingannya masing masing.

Jenis vespa sendiri memang beragam. Bahkan tak cuma besar saja yang kita kerap lihat melainkan ada juga jenis vespa kecil diantara vespa yang ada. Di indonesia semua model vespa dijual oleh pt piaggio indonesia selaku ATPM resmi vespa.

Bicara sola jenis vespa kecil, tahukah kalian siapakah itu?. Nah jawabannya mungkin bisa dilihat si blog motorcomcom yang mana seperti tertulis disana diantaranya kalau tak salah adalah vespa s 125 dan lx 125.  Secara desain serta ukuran tubuh memang keduanya itu kecil dan juga ramping.

Kedua motor tersebut sudah dirilis di indonesia. Bahkan di tahun 2017 hadir generasi baru dari kedua vespa kecil tersebut. Jenis vespa kecil tersebut hadir dengan tampilan yang modern dan elegan. Serta mengusung teknologi baru yang lebih canggih.

Untuk harga jenis vespa kecil s 125 sma lx 125 sendiri cukup terjangkau di indonesia. Harganya yakni untuk vespa s 125 dipatok dengan harga Rp. 31.500.000, sementara untuk harga vespa l 125 dibanderol diangka Rp. 29.900.000.

Baik vespa s 125 dan lx 125 yang menjadi salah satu jenis vespa kecil di indonesia kini sudah dijual dibeberapa dealer vespa. Jika kalian berminat bisa datang dan membelinya secara tunai ataupun dengan cara mengangsurnya.