Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZB500KL

Vendor asal Taiwan kembali menghadirkan smartphone Android murah terbarunya dipasaran bernama Asus Zenfone Go ZB500KL. Menurut tips handphone, ponsel pintar terbaru besutan Asus ini akan menyasar segmen kelas menengah kebawah makan ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone besutan Asus ini hadir dengan tampilan desain yang cukup menarik dan tampak elegan. Asus Zenfone Go ZB500KL ini mengusung layar seluas 5 inci dimana layar tersebut akan dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dan dilengkapi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors. Lebi hebatnya lagi layar pada Asus Zenfone Go ZB500KL ini juga dibekali teknologi Asus TruVivid yang membuat tampilan jauh lebih sempurna.

Selain memiliki tampilan yang cukup menarik dan desain elegan ponsel terbaru Asus ini juga dibekali dengan komponen mesin canggih yang mampu menghasilkan kinerja yang optimal. Ponsel besutan Asus ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang akan dikolaborasikan dengan prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 sehingga akan memberikan kinerja yang operasional yang cukup handal. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 2 GB. Disisi lain untuk menunjang tampilan grfisnya smartphone ini akan dilengkapi dengan GPU Andero 306. Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KL ini nantinya akan dijalankan diatas platform As Android Marsmallow yang diketahui memiliki beragam fitur menarik dan terupdate.

Smartphone garapan Asus ini dikabarkan akan menyediakan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas memori tersebut tentu dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan ruang penyimpanan. Namun jika dirasa ruang penyimpanan masih kurang Asus Zenfone Go ZB500KL ini menyediakan slot memori eksternal yang bisa disematkan sebuat microSD dengan batas kapasitas hingga 256 GB.

Asus Zenfone GoZB500KL ini juga nantinya akan disematkan dengan fitur dual kamera yang memiliki resolusi yang cukup baik terutama pada sektor kamera belakang. Lini fotografi pada sektor belakang mengandalkan kamera beresolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan mengandalkan kamera beresolusi 5 megapiksel lengkap juga dengan autofocus. Baterai yang digunakan yaitu Li-Ion yang memiliki kapasitas daya sebesar 2.600 mAH. Smartphone ini juga di jual dengan harga terjangkau dijual dengan harga Rp 1.8 juta.