Sekolah Pilot Termurah Di Indonesia Dengan Kualitas Terbaik

sekolah penerbangan jakarta
Menjadi seorang pilot memang menjadi salah satu kebanggaan tersendiri. Sekarang ini banyak sekali sekolah pilot yang menawarkan biaya pendidikan yang murah. Sekolah pilot termurah sekarang sudah banyak kita temui di Indonesia. Bahkan fasilitas yang diberikan pun sangat lengkap. Ada beberapa sekolah pilot dengan biaya termurah yang bisa dijadikan salah satu referensi untuk anda. Sekolah ini sangat menjanjikan karena sebagai seorang pilot juga merupakan pekerjaan dengan karir yang cemerlang.

  1. Eagle Air Indonesia

Salah satu daftar sekolah pilot termurah yang pertama yaitu Eagle Air Indonesia. Perguruan tinggi yang satu ini adalah sekolah pilot yang bisa dibilang paling murah karena biaya yang dibebankan kepada siswanya tidak lebih dari 600juta. Padahal kita mengetahui bahwa untuk bersekolah sebagai seorang pilot maka biaya yang dikeluarkan bisa mencapai 800juta. Hal ini sangat menguntungkan untuk beberapa orang yang memiliki keuangan terbatas.
sekolah penerbangan jakarta

  1. STPI Curug (Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia)

Sekolah pilot yang menjadi salah satu jajaran sekolah paling favorit dengan biaya yang cukup murah yaitu STPI Curug. STPI Curug sebagai sekolah yang paling murah ini hanya membebankan biaya pendidikan sekitar 550 juta. Namun setelah ada subsidi dari pihak pemerintah, sekarang ini para siswa bisa membayar pendidikan mereka sekitar 500 juta perorang. Subsidi yang dilakukan oleh pemerintah untuk membantu siswa yang memiliki kemampuan dan memang terbilang sebagai siswa yang berprestasi.

  1. All Asia Avation Academy (AAA Academy)

Academy penerbangan yang juga memiliki biaya sekolah pilot termurah yaitu di All Asia Avation Academy. AAA Academy ini adalah sekolah swasta yang memberikan biaya sedikit lebih mahal dari STPI dan juga Eagle Air Indonesia yaitu sekitar 630juta tiap orang. Masa pendidikan yang ditawarkan yaitu kurang dari 1 tahun yang mana setiap angkatannya adalah angkatan terbaik. Academy ini merupakan salah satu cabang dari sekolah yang berbasiskan di Filipina. Academy yang tergolong murah dengan koneksi pemerintah luar negeri bisa memberikan keuntungan tersendiri untuk para alumninya kelak.