Nonton TV Online Live streaming SCTV Indonesia vs Filipina SEA Games 2017

TV Online Live streaming SCTV Indonesia vs Filipina SEA Games 2017

Tv online LIVE STREAMING kesebelasan TIMNAS INDONESIA U-22 VS kesebelasan TIMNAS FILIPINA. Live streaming kesebelasan TIMNAS Indonesia vs kesebelasan TIMNAS Filipina dari kelanjutan sesi penyisihan group B sepakbola SEA Games 2017 siap akan tersaji malam ini. Pertandingan itu kembali juga akan di gelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). Nantikan tayangan segera live streaming kesebelasan TIMNAS Indonesia vs kesebelasan TIMNAS Filipina yang juga akan kick off mulai jam 19. 45 WIB di streaming sctv.

TV Online Live streaming SCTV Indonesia vs Filipina SEA Games 2017

Nonton tv online LIVE STREAMING kesebelasan TIMNAS INDONESIA U-22 VS kesebelasan TIMNAS FILIPINA. Kesebelasan TIMNAS Filipina akan jadi penantang skuad Garuda Muda dilaga ke-2 sesi penyisihan group B malam ini. Kesebelasan TIMNAS Indonesia sendiri cukup yakin diri memandang pertandingan kesempatan ini sesudah berhasil menahan imbang 1-1 kesebelasan TIMNAS Thailand dilaga perdana Selasa sore tempo hari (15/8).

Walau tidak berhasil mencapai point penuh, tetapi hasil imbang yang dicapai kesebelasan TIMNAS Indonesia atas kesebelasan TIMNAS Thailand telah termasuk sangatlah bagus. Pasalnya kesebelasan TIMNAS Thailand sendiri dijagokan jadi tim terkuat di SEA Games musim ini.

Dalam pertandingan itu pasukan Luis Milla tampak begitu memukau. Bahkan juga mereka dapat menguasi jalannya kompetisi. Sorotan paling utama pasti tertuju pada sosok gelandang energic, Evan Dimas. Yang mana gelandang asal tim Bhayangkara FC itu memanglah bertindak sangat vital dilini tengah kesebelasan TIMNAS Indonesia. Tidak hanya jadi pemasok bola, Evan juga demikian lihai dalam memutus serangan.

Tidak cuman Evan Dimas, sosok Osvaldo Hay juga layak dikatakan sebagai man of the match dalam pertandingan itu. Gerakannya di isi kiri penyerangan kesebelasan TIMNAS Indonesia sering kali buat lini belakang kesebelasan TIMNAS Thailand keteteran.

Bahkan juga lahirnya gol balasan dari skuad Garuda Muda bermula dari pelanggaran yang dikerjakan pemain kesebelasan TIMNAS Thailand pada Osvaldo. Di mana Septian David yang maju jadi algojo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Peranan ke-2 pemain itu kembali diperlukan kesebelasan TIMNAS Indonesia dalam pertandingan nanti malam. Untuk Evan Dimas sendiri, di pastikan siap kembali turun mulai sejak menit pertama. Tetapi untuk Osvaldo, keadaannya masih tetap diragukan karna pernah memperoleh cedera dilaga perdana tempo hari.

Dengan modal hasil imbang atas kesebelasan TIMNAS Thailand. Kesebelasan TIMNAS Indonesia berkemauan mencetak kemenangan pada pertandingan kesempatan ini. Bertepatan dengan peringatan HUT RI yang Ke-72. Kemenangan pastinya juga akan jadi hadiah khusus untuk semua rakyat Indonesia.

Karenanya, janga hingga terlewati tayangan segera tv online live streaming kesebelasan TIMNAS Indonesia U-22 vs kesebelasan TIMNAS Filipina. Malam hari ini kikc off jam 19. 45 WIB.