Download film terbaru : Review film Korea “UNFORGETTABLE LOVE”

Download film terbaru – Film yang dirilis pada awal tahun 2016 ini adalah film Korea yang mengusung genre Mellow-Drama seperti film Korea kebanyakan. Film ini menceritakan tentang Cinta pertama Bum-Shil. Jadi alur cerita film ini sendiri adalah flashback ya guys, film ini cukup menarik karena diperankan oleh Kim Soo-Hyun dan D.O EXO cs yang sudah kita ketahui memiliki akting yang mumpuni.

 

Awal film ini menceritakan tentang seorang DJ Radio yang menerima surat dari cinta pertamanya. Di surat itu dikatakan kalau Soo-Ok itu bahagia banget dan berterima kasih sama persahabatan yang ia punya. Cerita ini berlatar pada tahun 90-an, disana diceritain kalau Soo-Ok bersahabat sama 4 orang yaitu Bum-Shil, Gil-Ja, Gae-Duk, San-Dol.

Diceritakan jika si kelima orang itu menghabiskan liburan musim panas mereka di kampung, download film terbaru mulai dari ngambang-ngambang di sungai sampai ngedorong Soo-Ok di dalem gerobak. Disini baru diceritain kalau ternyata itu si Soo-Ok punya kelainan, cara jalannya gak sempurna. Jadi sahabat-sahabatnya selalu ngebantu Soo-Ok ini, mereka kadang bergantian menggendong Soo-Ok.

Nah disini itu diceritain kalau si Soo-Ok yang lugu itu bercita-cita jadi seorang pembawa radio. Dia sering banget ngedengerin radio, terus direkam di kaset seolah kalau dia memang beneran jadi DJ Radio, dan tanpa ia sadari setiap malem itu si Bum-Shil menempel di tembok belakang kamarnya Soo-Ok dan ngedengerin si Soo-Ok kalau dia lagi ngomong layaknya DJ Radio. Jadi ceritanya si Bum-Shil ini diem-diem jatuh cinta sama si Soo-Ok, kalau lagi kumpul ia emang gak nunjukin itu. Tapi sebenernya kalau dilihat lagi si Bum-Shil ini perhatian banget lho sama si Soo-Ok.

Tapi ending film ini diluar ekspetasiku, download film terbaru kukira dari judul yang manis dan juga poster yang romantis. Apalagi ditayangkan pada bulan Februari, aku kira ending film ini bakalan manis dan romantis seperti film-film yang biasa saya tonton. TAPI SAYA SALAH PEMIRSA :’) Yang dimaksud di sini itu mungkin cinta sejati dari seorang sahabat, seorang sahabat yang selalu ada dan menerima kekurangan yang lainnya. Seorang sahabat yang selalu mengerti kita. Dan juga seorang sahabat yang selalu mengenang sahabatnya di dalam hati, mungkin itu kali ya yang ingin disampaikan sama si pengarang ceritanya?

Download film terbaru denger-denger film ini sepi penonton di negara asalnya? Mungkin karena dari segi ceritanya, menurutku film ini kurang maksimal dalam segi ceritanya. Aku tidak menemukan sesuatu yang wow pada setiap adegan pentingnya, menurutku juga setiap adegan penting yang ada kurang dibuat klimaks dan kurang membuat penonton terbawa suasana. Aku cuman nangis di bagian yang Soo-Ok ditemukan itu, dan aku nangis karena lihat sahabat-sahabatnya juga nangis kejer. Padahal akting Kim Soo-Hyun cs gak perlu diragukan lagi ya, tapi tetep saja film ini bisa kalian tonton karena pesan persahabatan yang terkandung di dalamnya, plus bisa liat wajah ganteng personil EXO yang satu ini 😀 hehehe

Sumber : nontonxxi.online