Jasa Kebersihan Kolam Renang

Kolam renang (swimming pool) harus selalu dijaga kebersihannya. Air kolam renang yang kotor dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Tidak hanya itu, jika kolam renang tidak dibersihkan secara rutin maka akan tumbuh lumut-lumut, jamur bahkan alga. Akan tetapi ketika hendak membersihkan kolamnya, pemilik mendapati kesulitan untuk membersihkan kolam renangnya sendirian. Oleh sebab itu,kini hadir jasa kebersihan kolam renang yang akan membuat swimming pool selalu bersih dan terawat. Selain jasa kebersihan kolam renang, kami juga menyediakan jasa cleaning service gedung.

Jasa kebersihan kolam renang menawarkan berbagai macam pelayanan pembersihan kolam renang. Jasa kebersihan kolam renang tidak hanya berupa jasa pembersihan dan pengurasan kolam, tetapi juga jasa perawatan kolam renang. Beberapa jenis pelayanan perawatan kolam renang yakni pelayanan penjernihan atau pembeningan kolam renang. Hal ini dilakukan agar para perenang akan merasa nyaman dalam beraktivitas di dalamnya. Jasa kebersihan kolam renang juga menyediakan pelayanan penggantian pasir filter hingga pemasangan lampu kolam bawah air. Jasa kebersihan kolam renang akan menguras kolam renang secara rutin selama seminggu sekali.

Jasa kebersihan dan perawatan kolam renang akan senantiasa mengatur konsentrasi ion hydrogen (pH) air. Keseimbangan jumlah antara alkalin dan kalsium harus diperhatikan agar tercapainya kondisi pH yang ideal. Pengaturan klorin juga harus disesuaikan yakni berkisar 1.0-3.0 ppm. Tujuan dari penyeimbangan pH ini adalah untuk mencegah pembentukan kerak pada dinding-dinding ataupun lantai kolam renang.  Biaya jasa kebersihan kolam renang tergantung dari service atau jenis pelayanan yang diberikan. Tingkat kemahalan biaya perawatan dan pembersihan tergantung dari luas kolam renang yang dibersihkan. Harga jasa kebersihan serta perawatan kolam renang juga bisa disepakati tergantung dari persetujuan kedua belah pihak.