Langkah Memulai Ms OneNote

OneNote digunakan sebagai pengganti notebook. Seorang mahasiswa umumnya menggunakan notebook untuk mencatat perkuliahan, atau seorang karyawan menggunakan notebook untuk mencatat hasil meeting dan catatan lainnya. Baik mahasiswa dan karyawan tersebut masih menggunakan notes dari kertas.

 

OneNote menukar notebook itu dengan mengaplikasikannya pada suatu computer atau satu tablet PC.

 

Pada gambar diatas, tampak bagaimana satu bebrapa sisi dari notebook digantikan oleh bebrapa sisi dari OneNote.

 

Tampak ada sisi, Sections, Pages, serta Notebooks.

 

Jadi contoh, satu section diisi banyak page. Dari gambar diatas, sectionnya yaitu Math, lantas halaman di dalam section itu yaitu Lecturer1, Lecturer2, serta Course Informasi.

Lantas terkecuali section Math, ada pula section Biology, serta History. Pasti anda bisa memberikan page baru di tiap-tiap section-section itu.

 

Ada 3 Notebook yang tampak, yakni Work, Classes, serta Personal. Bawaan awal dari OneNote sendiri cuma satu Notebook, yakni Personal, setelah itu bisa buat Notebook baru yang lain.

Baca Juga : Tutorial Access

 

Page juga akan ada di Section, serta Section juga akan ada dalam satu Notebook.

 

Buat satu Notebook baru

 

1. Click File, lantas click New.

2. Di bagian 1. Store Notebook On : bisa pilih tempat penyimpanan, apakah disimpan pada Situs, Network, atau My Computer.

3. Click My Computer.

4. Di bagian 2. Name : masukan nama notebook yang menginginkan anda bikin.

5. Di bagian 3. Location : anda bisa memastikan tempat di mana notebook itu juga akan disimpan pada computer dengan click Browse, atau terima bawaan dari OneNotenya.

6. Click Create Notebook.

 

Menaruh OneNote.

OneNote dengan automatis juga akan lakukan penyimpanan dengan automatis. Hingga anda tidaklah perlu cemas pada isi dari OneNote anda.

 

Tutup OneNote

Ada bisa tutup OneNote setiap saat anda ingin, bahkan juga tanpa ada butuh menyimpannya. Anda dapat check kembali, bila telah buat suatu hal didalamnya, jadi info yang anda masukan itu juga akan ada pada OneNote.