Keindahan Wisata Malang Enterprise Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Dan Sekitarnya

Wisata Malang enterprise tulusrejo kecamatan Lowokwaru memang belum banyak yang mengenalnya. Meskipun wisata enterprise belum banyak yang mengenalnya, Malang mempunyai tempat wisata alam yang indah dan akan membuat pengunjung terpesona akan keindahan alamnya.  Wisata di Malang yang mempunyai keindahan alamnya ialah Omah Kayu. Keindahan Omah Kayu Malang sepertinya sudah banyak diketahui oleh para traveller. Wisata eksotis ini terletak di kota malang. Rumah kayu yang dibuat diatas pohon ini menyuguhkan keindahan alam yang indah dan alami. Pembuatan Omah kayu pertama kali bertujuan untuk penginapan. Namun bagi anda yang ingin berkunjung hanya untuk sekedar foto-foto dan selfi boleh juga mengunjungi tempat ini.

Anda bisa menjumpai keindahan alam yang masih segar dan sejuk ketika mengunjungi salah satu wisata malang ini. Ekowisata ini bisa menjadi alternatif ketika berkunjung ke wisata malang enterprise tulusrejo kecamatan lowokwaru. Keindahannya mengandalkan telaga yang airnya berasal dari beberapa sumber mata air di sekitar telaga. Yang menarik dari ekowisata yang terletak di lereng gunung semeru ini ialah pemandangan yang dikelilingi dengan pohon bambu yang beragam dan indah. Menurut kepala desa setempat terdapat sekitar 65 jenis pohon bambu yang hidup di kawasan ekowisata tersebut. Sehingga nama dari tempat tersebut ekowisata boon pring yang berarti wisata dengan kebun bambu. Sebenarnya kebun bambu ini sudah ada sejak tahun 1978. Hanya saja baru dikembangkan untuk dijadikan tempat wisata baru sekitar dua tahun yang lalu.

Selain bisa berkunjung wisata malang enterprise tulusrejo kecamatan lowokwaru, traveller bisa mengunjungi wisata sumber sirah. Sumber Sirah merupakan tempat wisata air tawar yang berada di desa Sumber jaya, Gondanglegi, kabupaten Malang. Di tempat ini menyediakan kolam air tawar yang jernih. Kejernihan air dan keindahan ganggang hijau yang ada di dasar kolam menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung kesini. Bila anda berminat untuk berkunjung ke tempat ini jangan lupa membawa pakaian renang, snorkeling dan kamera yang tahan air untuk bisa mengabadikan momen berkesan itu.