Penerbangan ke Bali

 

BACA JUGA : Sewa Mobil di Bali

Bandara Internasional Denpasar (kode Bandara: DPS), Bandara Internasional Ngurah Rai, merupakan bandara tersibuk ketiga di Indonesia. Untungnya, bandara kecil itu direnovasi pada tahun 2013 dan 2014 sehingga keduanya indah dan fungsional untuk menyapa penumpang yang tiba.

Bandara ini berfungsi sebagai hub untuk Garuda, Wings Air, dan Indonesia AirAsia – tiga maskapai besar dengan layanan penerbangan dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Penerbangan langsung dapat ditemukan dari Eropa, Timur Tengah, Cina, Jepang, Australia, Rusia, dan tempat-tempat lain.

Anehnya, masih belum ada penerbangan langsung dari Amerika Serikat ke Bali! Pelancong Amerika bisa mendapatkan penawaran terbaik dengan terlebih dahulu terbang ke Bangkok atau Kuala Lumpur, lalu mengambil “hop” anggaran ke Bali.

Tapi ada kabar baik: Bandara ini terletak hanya satu mil dari Kuta – pantai wisata paling populer di pulau ini. Kecuali Anda memulai perjalanan Anda di Ubud, Anda bisa keluar dari bandara dan di pantai dalam waktu kurang dari satu jam atau kurang mendarat!

Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Bali
Cuaca di Bali sangat hangat sepanjang tahun, tapi seperti kebanyakan tempat di Asia Tenggara, musim hujan tahunan bisa membuat pereda di pulau ini menyenangkan.

Hujan lebat di bulan-bulan musim dingin bisa menghabiskan hari-hari pantai. Harapkan hujan terburuk antara bulan Desember dan Maret. Bulan “bahu” tepat sebelum dan sesudah musim hujan sering kali menyenangkan untuk menikmati pulau ini dan menghindari beberapa orang banyak.

Bali terkering dan tersibuk selama bulan-bulan musim panas antara bulan Juni dan Agustus. Sayangnya, ini juga saat sejumlah besar pelancong yang ingin melarikan diri dari musim dingin di Belahan Bumi Selatan sedang menuju ke Bali. Jika Anda bepergian selama masa-masa ini, Anda harus berbagi pulau ini!

BACA JUGA : Sewa Motor di Bali