Undang-Undang Pos

Kode Pos

Undang-undang Pos tahun 2006 mewajibkan Komisi Regulasi Pos (RRC) untuk menyampaikan laporan kepada Presiden dan Kongres mengenai layanan pos universal dan monopoli pos pada bulan Desember 2008. Laporan tersebut harus mencakup setiap perubahan yang disarankan. Laporan Layanan Pos mendukung persyaratan bahwa RRC berkonsultasi dengan dan meminta komentar tertulis dari Dinas Pos. Selain itu, Kantor Akuntabilitas Pemerintah diharuskan untuk mengevaluasi isu-isu model bisnis yang lebih luas pada tahun 2011.

Pada tanggal 15 Oktober 2008, Dinas Pos menyampaikan sebuah laporanĀ  kepada RRC mengenai posisinya terkait dengan Universal Service Obligation (USO). Dikatakan tidak ada perubahan pada USO dan pembatasan akses kotak surat diperlukan pada saat ini, namun fleksibilitas peraturan yang meningkat diperlukan untuk memastikan layanan universal yang terjangkau di masa depan. Pada tahun 2013, Dinas Pos mengumumkan bahwa mulai Agustus 2013, pengiriman Sabtu akan dihentikan.

Kewajiban USO meliputi harga seragam, kualitas layanan, akses terhadap layanan, dan pengiriman enam hari ke setiap bagian negara. Untuk memastikan dukungan finansial terhadap kewajiban-kewajiban ini, monopoli pos memberi Layanan Pos hak eksklusif untuk mengirim surat dan membatasi akses kotak surat semata-mata untuk surat. Laporan tersebut berargumen bahwa menghilangkan atau mengurangi salah satu aspek monopoli “akan memiliki dampak yang menghancurkan pada kemampuan … untuk menyediakan layanan universal terjangkau yang sangat dihargai negara.” Akses yang mudah ke kotak surat juga akan menimbulkan masalah keamanan, meningkatkan biaya pengiriman, dan melukai layanan pelanggan, menurut Kantor Pos. Laporan tersebut mencatat:

Hal ini agak menyesatkan untuk mengkarakterisasi aturan kotak surat sebagai “monopoli,” karena pemberlakuan 18 U.S.C. Ā§ 1725 meninggalkan pelanggan dengan cara alternatif yang cukup untuk menyampaikan pesan mereka. Pelanggan dapat mengirimkan pesan mereka baik dengan membayar ongkos kirim, dengan menempatkan pesan di atau di bawah pintu atau keset, dengan menggunakan kotak surat kabar atau non-pos, dengan menelepon atau mengirim email, dengan mengirimkan orang ke orang di tempat umum, dengan memasang atau merekam pemberitahuan mereka di pos pintu, atau dengan memasang iklan di koran lokal. Metode ini sebanding dalam khasiat komunikasi melalui kotak pesan.
Sebagian besar alternatif ini sebenarnya tidak gratis di beberapa komunitas. Misalnya, di wilayah metropolitan Chicago dan banyak metrik utama lainnya, seseorang harus mendapat cek latar belakang dari polisi dan membayar biaya harian untuk mendapatkan atau mengirim pesan komersial mengenai properti pribadi.

Mengenai monopoli pengiriman surat, laporan tersebut mencatat bahwa monopoli tidak lengkap, karena ada pengecualian untuk huruf-huruf dimana jumlah yang dibayarkan untuk kereta pribadi dari surat tersebut sama dengan enam kali tarif saat ini untuk ons ??pertama surat surat Kelas Satu tunggal (juga dikenal sebagai “tarif dasar” atau “tarif dasar”) atau huruf tersebut memiliki berat minimal 12,5 ounces.

Dinas Pos mengatakan bahwa USO harus terus didefinisikan secara luas dan tidak boleh ada perubahan pada monopoli pos. Setiap perubahan akan memiliki efek luas pada pelanggan dan industri miliaran dolar. “ASO yang lebih kaku akan … akhirnya membahayakan publik dan bisnis Amerika,” menurut laporan tersebut, yang memperingatkan bahwa setiap perubahan potensial harus dipelajari dengan hati-hati dan dampaknya sepenuhnya dipahami.

Kode Pos Kota