Kreasi yang Bisa Anda Buat dengan Menggunakan Cat Spray Berwarna Emas

Barang bekas pun menjadi indah dengan bantuan spray berwarna emas. Dalam sebuah proyek yang tidak merepotkan, blogger gaya hidup Kate Albrecht-aka Mr. Kate dan penulis A Hot Glue Gun Mess-menggunakan halaman dari buku teks anatomi hitam-putih dan sebuah tabung cat emas untuk mengubah sebuah meja kopi yang ditemukan di tepi jalan.

Untuk pilih warna emas yang pas yang anda mencari, dia berkata, ” Lihatlah tutupnya. ” Sampul tunjukkan kemilau. ” Topi yang lebih bercahaya halus itu matte serta yang lain yaitu logam, seperti patung Oscar, ” tuturnya. Sediakan meja dengan pengamplasan kurang lebih hingga tak ada sinyal pernis yang terkelupas (baiknya sentuhan halus).

” Awalilah dengan grit yang lebih berat (80 atau 100), lantas naik jumlahnya, ” kata Albrecht. (Makin tinggi grit, kelancaran amplasnya.) Semprotkan kaki dengan primer. Sesudah jadi kering, baiknya semalam, kaki serta pinggir meja siap untuk sebagian lapis emas. Bila buku yang anda pakai itu baru, cermati penampilan kertas berumur tua. Rendam lembaran kopi hitam hingga dua menit. Gantungkan kertas hingga kering.

Lalu gulung pada semasing potongan dengan sikat busa yang di celupkan kedalam Mod Podge hingga meja tertutup semuanya. Apabila sisi atas yang decoupaged kering, trim dari kertas berlebihan. Tutupi dua lapis pelindung polikristal.

1. Menjadikan earphone anda lebih keren

Menghias earphone putih anda dengan sentuhan emas. Anda cuma butuh selotip (untuk menutupi sisi yang akan tidak anda cat) serta sekaleng cat semprot. Bebaskan kuncup plastik dari headphone. Tape dari ujung logam serta kabelnya, jadi cuma nosel plastik keras yang terkena. ” Semprotkan pada susunan tidak tebal serta biarlah kering seutuhnya sebelumnya mantel selanjutnya. Anda mesti lihat permukaan mengkilap serta mengkilap sesudah sekitaran empat atau lima mantel, ” kata Francesca Stone, blogger Fall For DIY. Untuk project ini, Stone mereferensikan cat semprot PlastiKote yg tidak sealer untuk finishing bercahaya.

2. Untuk hiasi kotak tempat menaruh alat kecantikan

Tersebut disini jalan keluar yang efektif untuk mengatur alat panas anda. Awalilah dengan pipa split 4 inci dari toko piranti keras manapun. Letakkan tabung pada selembar plastik serta semprot dengan primer. Sesudah jadi kering, semprot dengan cat emas. Anda dapat menaruh pengering blow-dryer, curler serta straightening iron anda di dalamnya demikian catnya kering waktu disentuh. Panduan : Bungkus setrika lurus atau curling yang masih tetap panas di pemegang pot kain untuk menghindar plastik cair, kata Albrecht.

3. Untuk membuat cantik dekorasi

Lain waktu Anda mempunyai rekan atau tetangga yang singgah untuk makan malam, dengan gampang mengatur situasi meriah dengan karangan bunga dinding yang halus. Kumpulkan sebagian tali, daun palem palsu, cat semprot emas serta pita washi untuk project supersimple ini. Bila Anda tidak bisa temukan daun palem di toko kerajinan lokal Anda, tiap-tiap tangkai daun tropis buatan juga akan bekerja, kata Lauren Saylor, seseorang blogger hebat Fete. Semprotan cat ke-2 bagian daun semasing serta biarlah kering sepanjang lebih kurang 12 jam.

Awalilah hal pertama pada pagi hari serta Anda juga akan miliki saat untuk membersihkannya, ambillah anggur serta buat hors d’oeuvre yang gampang sesaat set catnya. Demikian daunnya kering, lekatkan batangnya kedalam benang (yang semestinya cukup ketat untuk menahannya). Tujukan kuntum bunga diatas mantel, di pintu atau diatas meja dapur dengan memakai pita washi, gagang jempol atau kait yang dapat dilepaskan.

4. Ganti kursi plastik anda jadi lebih menarik

Ini sebelumnya serta setelah menunjukkan Anda tidaklah perlu jadi pakar bor, mesin jahit atau cat untuk sesuaikan perlengkapan toko yang dibeli. Dalam tutorialnya, blogger Treasure & Travels ambil barstool umum dari IKEA serta memberinya kehidupan baru dengan memakai permadani kulit domba yang imut serta imut (juga dari IKEA), gunting, lem serta cat semprot emas. Pertama, buat bingkai barstool sesuai sama instruksi paket. Lantas jagilah susunan cat semprot emas. ” Tunggulah sekitaran satu jam untuk lakukan mantel ke-2, lantas biarlah hingga sehari, ” kata Tegan Klenner, dari T & T.

Artikel Lainnya: Jual Sarung Kursi

Tempatkan kursi plastik di bagian persegi yang lebih luas dari karpet terbalik serta sketsa garis besar kasar di sekitaran jok-pastikan ada tunjangan 1 inci di sekitarnya. Pakai gunting untuk memotong garis. Letakkan kursi kembali pada potongan serta lekatkan inci atau lebih material ke tiap-tiap bagian tempat duduk.

Setelah itu, anda dapat menempatkan sandaran tinja ke sisa karpet (lubang menghadap Anda). Seperti anda melipat satu amplop, erat-erat melipat semasing bagian serta merekatkan bahan dibagian tengahnya, membungkus sandarannya erat-erat didalam karpet. Potong dua lubang ke penutup, hingga Anda dapat menjepit sandaran ke bingkai kursi serta tempelkan tempat duduk.