HP Smartfren i2, Ponsel Canggih Dengan Baterai 2000 Mah

Harga HP Smartfren i2

Smartfren tidak henti-hentinya memproduksi ponsel untuk menambah perpustakaan handphone pintar dengan basis jaringan CDMA ini. Hingga awal tahun 2014 lalu Smartfren telah menelurkan 2 produk mereka di pasaran yang salah satu diantaranya adalah Smartfren Andromax I2. Berbagai macam kelebihan telah dibekalkan pada HP Smartfren I2 ini untuk memuaskan dan untuk memenuhi permintaan para konsumen Smartfren. Lalu seperti apa spesifikasi dari ponsel Smartfren I2 ini? Berikut ulasannya.

Spesifikasi detail HP Smartfren i2

Harga HP Smartfren i2HP Smartfren I2 ini mengusung jaringan Dual ON GSM dan juga CDMA yang memungkinkan anda untuk memasang 2 Sim Card sekaligus yakni Kartu GSM dan juga Kartu CDMA yang bisa dipakai sekaligus dan ON semua. Selain itu ponsel ini juga desainnya sangat ramping dan modern. Dengan tinggi 131,8 mm dan lebar 65,3 mm serta ketebalan dari ponsel ini adalah 9,9 mm membuat ponsel ini sangat nyaman dalam genggaman. Dengan bentang layar 4,5 inchi ponsel ini menggunakan jenis layar IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna yang kerapatan layarnya adalah 240 ppi.

HP Smartfren I2 ini mengusung sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.2 yang didukung dengan adanya prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon yang berkecepatan hingga 1.2 GHz. Selain itu hardware ponsel ini juga didukung dengan adanya GPU Andreno 202. Pada sektor hardware ponsel ini juga menggunakan kamera yang sangat mumpuni. Yakni kamera dengan sensor 5 MP yang disematkan pada bagian belakang ponsel dan kamera 1.3 MP yang terdapat pada bagian depan ponsel.

Untuk masalah memori anda tidak perlu ragu lagi karena dalam HP Smartfren I2 ini anda telah disediakan memori internal sebanyak 4 GB dan juga RAM yang berkapasitas 1 GB yang sudah cukup mumpuni untuk melakukan multi tasking. Dan ponsel Smartfren I2 ini juga telah menyediakan slot micro SD yang bisa mencapai kapasitas 32 GB. Dan yang membuat ponsel ini istimewa adalah baterai dari ponsel ini yang termasuk lumayan besar yakni 2000 mAh

Sumber : www.hargahpterbaru.web.id