Diet Tinggi Protein – Cara Mengontrol Kelaparan

Diet Tinggi Protein - Cara Mengontrol Kelaparan

Jadi Anda ingin menurunkan berat badan beberapa kilogram tapi Anda tidak ingin lapar, tidak nyaman atau mudah tersinggung saat Anda melakukannya. Itu adalah panggilan yang sulit. Semua orang tahu bahwa jika Anda menjalani diet untuk menurunkan berat badan, Anda akan mengalami rasa lapar. Toh, idenya adalah makan lebih sedikit dan membuat tubuh Anda membakar lemak yang tersimpan untuk energi. Anda makan lebih sedikit, Anda merasa lapar.

Diet Tinggi Protein - Cara Mengontrol KelaparanNah jika Anda benar-benar serius dengan menjatuhkan beberapa ukuran pakaian, atau memasukkan celana jins yang nyaman itu lagi, atau mencetak beberapa penampilan yang mengagumkan, ambil hati, mungkin ada cara untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda tanpa merasa lapar dengan mengikuti tinggi. program diet protein Itulah intinya, bukan? Untuk menemukan diet yang akan membiarkan Anda makan, tidak merasa lapar dan tetap menurunkan berat badan. Nah, penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang Diet Tinggi Protein merasa kenyang lebih lama daripada mereka yang hanya mengikuti diet ketat kalori.

Saya telah meneliti makanan untuk waktu yang sangat lama dan saya menemukan sebuah artikel di Brisbane Times dari bulan November lalu yang melaporkan bahwa para periset akhirnya memastikan apa yang telah dikatakan kebugaran dan guru penurunan berat badan untuk waktu yang lama. Anda bisa menurunkan berat badan dengan mengonsumsi lebih banyak protein. Dan, penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition telah mengisyaratkan bahwa protein mungkin dapat memuaskan rasa lapar lebih baik daripada lemak dan karbohidrat. Jadi, akhirnya keluar, makan lebih banyak protein dan lebih sedikit karbohidrat olahan dapat membantu menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Pikirkan hal itu sejenak. Penelitian klinis yang dipublikasikan di Journal of Nutrition dan New England Journal of Medicine telah menentukan bahwa mengonsumsi lebih banyak protein dapat membantu menurunkan berat badan sehingga Anda tidak merasa lapar. Dan tampaknya gagasan ini terus berlanjut karena semakin banyak orang yang belajar bagaimana menurunkan berat badan dan membuat perubahan gaya hidup yang tetap bertahan dengan mengikuti Diet Tinggi Protein.

Ada apa dengan protein yang sangat bagus? Ini sangat sederhana karena protein adalah komponen utama dari semua sel, termasuk otot dan tulang. Kita membutuhkannya untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kekebalan tubuh untuk melawan infeksi, memperbaiki sel dan melindungi tubuh. Ini benar-benar nutrisi yang luar biasa.

Periset tidak mengerti bagaimana mengubah nafsu makannya tapi memang dan membuatnya lebih mudah menurunkan berat badan. Jika Anda makan banyak protein, Anda akan menurunkan berat badan tanpa berolahraga. Tapi apa gunanya itu? Anda akan menurunkan beberapa kilogram yang tidak diinginkan, tapi tidak akan memberi nada atau menguatkan otot dasar yang memberi Anda tatapan tajam kedua.

Diet Tinggi Protein telah ada sejak lama. Jika Anda pernah menghabiskan waktu di gym atau program olah raga lainnya, atau berolahraga, kemungkinan besar Anda pernah mendengar seseorang menjalani diet tinggi protein rendah karbohidrat untuk membantu membangun otot dan menurunkan lemak tubuh. Banyak orang mengklaim jenis diet ini hebat dan membantu mereka mencapai tujuan kebugaran mereka.

Ada tiga nutrisi penting yang diperlukan untuk kesehatan yang baik. Menghapus salah satu dari makanan Anda untuk waktu yang lama dapat menyebabkan kekurangan pada masalah kesehatan terkait. Yang mengatakan, diet tinggi karbohidrat dan protein tinggi / lemak baik-baik saja tergantung pada apa yang Anda maksud dengan “moderat”. Jika cukup rendah untuk menjadi kurang, Anda mungkin benar-benar menyakiti kesempatan Anda untuk tetap sehat sementara Anda menurunkan pound yang tidak diinginkan itu.

Berikut adalah beberapa fakta dan pendapat mengenai protein diet yang mungkin bisa membantu Anda memutuskan untuk mencoba program protein tinggi:

High Protein Diets

1. Ada beragam asupan protein yang direkomendasikan oleh Institute of Health’s Dietary Reference Intake. Ini berkisar antara 10% sampai 35% dari total kalori. Misalnya, jika Anda adalah orang dewasa normal normal dengan diet 1.800 kalori, Anda dapat dengan aman mengkonsumsi dari 10% kalori Anda (yaitu 45 gram) sampai 35% (itu adalah 218 gram) protein setiap hari tanpa efek buruk. Tapi, dapatkan ini. Tunjangan harian yang disarankan protein adalah 46 gram sehari untuk wanita dan 56 gram untuk pria. Itu sedikit di atas 10% dan merupakan tunjangan minimum yang dianjurkan untuk mencegah kekurangan.

2. Jika kita mempertimbangkan bahwa diet 1800 kalori dan 10% berasal dari protein, maka 90% lainnya harus berasal dari lemak dan karbohidrat. Hal ini tidak mengherankan adalah sangat sulit untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Tapi ketika Anda meningkatkan protein Anda, Anda harus memiliki penurunan lemak dan karbohidrat yang sesuai. Kuncinya adalah menyeimbangkan diet Anda dan masih mendapatkan cukup kalori agar tetap sehat. Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana Anda membuat diet yang meningkatkan protein dan menjaga keseimbangan karbohidrat dan lemak?

3. Pakar merekomendasikan untuk mendapatkan sekitar 120 gram protein sehari untuk mendapatkan manfaat penurunan berat badan tertinggi. Sebagian besar dari kita akan berjuang untuk memakan banyak protein dan kenaikannya harus dilakukan perlahan selama beberapa hari atau bahkan seminggu. Ini akan membantu untuk memiliki rencana yang rincian bagaimana kita akan naik protein dan menurunkan karbohidrat dan lemak.

Faktanya adalah, Diet Tinggi Protein pasti akan membuat Anda ramping dan ini akan membantu Anda membangun otot. Tapi, Anda juga butuh karbohidrat dan lemak untuk menyeimbangkan diet Anda dan tetap sehat. Diet Tinggi Protein, dengan jumlah karbohidrat dan lemak dalam jumlah sedikit sangat penting untuk menurunkan berat badan dengan aman dan mempertahankannya. Tingkatkan protein dalam makanan Anda dan hindari merasa sangat lapar di sela waktu makan. Dan pelajari lebih lanjut tentang Ideal Protein Diet Plan dan bagaimana Anda bisa menggunakannya untuk menurunkan berat badan.