5 Hal yang Perlu Dilakukan Wajib Termotivasi

Seluruh hal blogging yang Anda lihat saya lakukan adalah sisi saya hiruk pikuk. bisnes pemasaran online

Itu yang saya lakukan saat pulang kerja.
Itulah yang saya lakukan saat berada di pub bersama teman-teman di akhir pekan.
Itulah yang saya lakukan saat melihat House Of Cards.

Blogging adalah sisi saya yang hiruk pikuk karena itulah yang telah mengubah hidup saya dan apa yang mengisi saya dengan penuh semangat.
Blogging adalah tempat bahagia saya dan bagaimana saya melayani dunia.

Sekarang banyak dari Anda membaca ini memiliki sisi nol keramaian. Anda tidak lulus pergi dan mengumpulkan $ 200 yang datang dengan melakukan side hustle setiap hari. Anda kehilangan semua hal yang bisa terjadi dengan membangun sesuatu untuk diri Anda sendiri.

Aku akan sampai ke titik cepat. Inilah mengapa Anda membutuhkan sisi keramaian:
Anda akan terjebak dalam pekerjaan buntu Anda selamanya.
Ya, apa yang baru saja saya katakan kasar. Saya mengatakannya karena itu benar. Anda tidak akan pernah lepas dari pekerjaan yang Anda benci dan rasa sakit di bos keledai yang menyedot semua energi Anda kecuali jika Anda mengalami keramaian sisi.

Mulailah dengan apa yang Anda suka lakukan dan kemudian rancang sisi keramaian di sekitarnya. Pastikan setidaknya satu tindakan diambil setiap hari. Lalu, biarkan momentum itu berkembang menjadi sisi keramaian.

Begitu Anda memiliki momentum, tujuan permainan adalah membiarkan sisi keramaian mengambil alih dari pekerjaan buntu yang membuat Anda merasa seperti omong kosong.

 

Anda tidak akan pernah bisa bepergian.
Dunia adalah tempat yang menakjubkan (klise yang saya tahu).
Tidak ada gunanya dunia menjadi indah dan Anda mendengar klise itu jika Anda tidak pernah bisa menikmatinya.

Sebuah sisi keramaian adalah apa yang akhirnya Anda akan menghasilkan uang sehingga Anda dapat bekerja lebih sedikit dan bermain lebih banyak (yaitu perjalanan).

Perjalanan adalah salah satu penyesalan terbesar dari mereka yang sekarat. Anda tidak akan pernah bisa memeriksa kembali ke planet bumi lagi sehingga Anda mungkin juga melakukan perjalanan sesuka Anda.

Bangun startup itu. Luncurkan situs itu. Catat video itu. Atau, dalam kasus saya, tulislah postingan blog yang menginspirasi.

 

Anda akan kehilangan saat-saat keluarga.
Tepi sisi dirancang untuk memberi Anda waktu dan memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai. Itulah yang dilakukan blogging untuk saya dan hal yang sama bisa terjadi untuk Anda.

“Dipakai oleh pekerjaan yang Anda benci, sehingga Anda bisa mendapatkan cukup uang untuk bertahan hidup, sehingga Anda bisa mengesankan atasan dan orang yang tidak Anda sayangi, adalah definisi kegagalan”

Saya percaya Anda bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga Anda. Saya percaya Anda harus merasa terinspirasi setiap hari dan melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia. Saya percaya bahwa keluarga adalah satu dari sedikit hal dalam hidup yang kita tuju untuk dihargai.

Oke, baris terakhir itu agak kabur untuk cowok tapi siapa yang memberi tikus – itu benar.

 

Anda tidak akan pernah bisa mengalami seni pemenuhan.
Blogging memberi saya rasa pemenuhan. Saya merasa telah melakukan sesuatu yang penting bagi saya dan itu penting bagi dunia. Jika Anda tidak pergi dan mendapatkan sisi keram, Anda tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya dipenuhi.

Pemenuhannya membuat Anda merasa seperti kaca selalu setengah penuh, bukan setengah kosong, atau lebih buruk lagi, melihat gelas itu kosong dengan celah di bagian bawah yang disebabkan oleh orang lain.

Bila Anda merasa terpenuhi, Anda merasa ingin melakukan sesuatu untuk orang lain. Anda merasa lebih mudah, Anda ingin menjadi mentor, Anda ingin melakukan tindakan amal, dan semua bulat, hidup itu baik.

Saya ingin Anda merasa hidup itu baik juga. Itu sebabnya saya ingin Anda mendapatkan amunisi sisi amunisi!

 

*** Berpisah saran ***
Ups … .Aku hampir berpikir bahwa tajuk utama membaca “saran pengasuhan.” Sekarang itu akan mengisap karena saya tidak tahu tentang itu … haha

Tidak ada yang bilang seluruh sisi ini akan mudah. Anda harus bekerja keras dan Anda harus bertindak. Anda bahkan mungkin perlu melakukan pencarian jiwa dan tidak apa-apa juga. Maksud saya adalah bahwa Anda perlu berhenti menunda dan mulai membangun sesuatu. Keseluruhan proses konstruksi yang saya temukan lebih baik daripada saat Anda membangun keramas.

Rasanya enak berada dalam kendali dan melayani orang lain dengan keramasamu. Aku juga menginginkan perasaan itu untukmu.

Pergilah dan mulailah keramaian sisi Anda.