Payroll Software By ICAI For Accountant

Payroll software by ICAI adalah salah satu software yang digunakan untuk menggaji karyawan. Berbeda dengan software lainnya, software ini tidak hanya bisa digunakan untuk menggaji karyawan perusahaan sendiri tetapi juga perusahaan klien. Sehingga bisa dikatakan bahwa software ini mampu digunakan untuk beberapa perusahaan yang berbeda. Oleh karenanya software ini cocok untuk para akuntan. Di jaman sekarang ini memang susah jika bekerja secara manual. Bahkan meskipun sudah menggunakan komputer masih kerepotan jika laporan terkait penggajian karyawan diketik sendiri. Apalagi banyak juga hitungan yang harus digarap secara teliti. Jika jumlah karyawan sedikit mungkin tidak masalah. Namun biasanya perusahaan mempunyai karyawan berjumlah ratusan bahkan ribuan sehingga sistem gaji karyawan akan membutuhkan waktu yang lama.

Bisa dibayangkan jika setiap bulannya sebuah perusahaan harus melakukan rekap gaji setiap karyawan secara manual. Pasti seringkali gaji karyawan akan telat. Dengan banyaknya jumlah karyawan tidak akan efisien dikerjakan secara manual. Maka dibutuhkan suatu software khusus yang bisa membantu dalam menginput rekap gaji setiap karyawan tanpa mengetikkannya satu per satu. Software tersebut dinamanakan payroll. Payroll software by ICAI tidak hanya berguna untuk menggaji karyawan, software ini juga membantu dalam menginput data-data karyawan. Dengan menggunakan software ini maka akan sangat terbantu masalah data karyawan.

Payroll software by ICAI juga mensupport training software sehingga bisa mendapatkan informasi yang detail terkait software. Tentu software juga user friendly sehingga nyaman untuk penggunaan awal. Biasanya bahkan untuk software semacam ini disediakan trial sehingga bisa mencobanya sebelum menggunakan dalam kegiatan nyata. Seperti yang ada di payrollbozz.com mensupport software trial selama satu bulan. Perusahaan tidak akan rugi menggunakan software ini karena justru akan lebih efisien dan bisa membantu menggaji karyawan tepat waktu. Departemen HR sebuah perusahaan akan semakin mudah dan terbantu dalam melayani ratusan bahkan ribuan karyawan. Semua data terkait karyawan akan tersimpan rapi dalam software dan bisa diakses dimana saja dan kapan saja tanpa ribet.