Kumpulan Tujuan Wisata Keluarga Di Malang Untuk Mengisi Liburan

wisata keluarga

Kabupaten Malang menjadi satu di antara kabupaten menjadi penyumbang wisata keluarga paling banyak serta terbaik di Indonesia. Kota Malang, sebagian besar lokasi nya menjadi daerah pegunungan berhawa sejuk dengan pemandangan alam yang mengagumkan.

wisata keluarga

Tak hingga disitu saja, kota Malang sekarang miliki banyak wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Obyek wisata baru Malang juga tawarkan bermacam wahana unik serta atraksi seru selalu datang di sini. Nah, buat anda yang akan liburan ke kota Malang, selanjutnya berapa tempat wisata Malang menarik untuk dikunjungi bersama-sama keluarga.

1. Omah Kayu, Wisatanya Anak Remaja yang Gokil

Omah kayu Malang menjadi tempat wisata idola buat remaja untuk narsis di berapa jejaring sosial. Obyek wisata ini benar-benar sesuai banget buat anda jadikan area hunting foto di kota Malang.

2. Wisata Sambil Belajar Angkutan di Museum Angkut

Museum Angkut Malang menjadi satu di antara wisata jadi bahan pembicaraan buat pencinta wisata Indonesia. Museum ini bertajuk terkait perjalanan peristiwa angkutan dari era kuno sampai era serba moderen. Menurut kabar yang beredar, museum Angkut ini menjadi bangunan tanda apresiasi perubahan dunia transportasi Indonesia bahkan juga semua dunia.

3. Berkunjung di Taman Terindah serta Tertua di Selecta Malang

Taman Selecta Malang menjadi satu di antara wisata tertua di Indonesia. Hal tersebut lantaran latar belakang peristiwa Selecta Malang menjadi ruangan pemukiman warga Belanda masa penjajahan. Taman dengan luas 18 hektar ini miliki banyak wahana menarik untuk dicoba bersama keluarga.

4. Berlibur ke Malang Tak Komplet Tanpa ada Wisata Kuliner di Toko Oen

Berlibur di Malang tidak komplet seandainya tak coba bermacam wisata kuliner yang menggoyangkan lidah. Ada satu object wisata keluarga yang mesti untuk anda kunjungi ialah toko Oen. Tak perlu diragukan kembali kualitas masakan toko yang sudah beroperasi sejak mulai tahun 1930 ini, citra rasa makanannya yang lezat, enak serta maknyus.