Ukuran dan Bahan dari Model Tas Wanita

 

Banyak desainer tas yang kemudian berlomba-lomba menciptakan berbagai model tas wanita yang tentunya pada setiap produk memiliki keistimewaan tersendiri. Hasil rancangan mereka yang terbuat dari berbagai jenis bahan seperti kulit, kulit asli, kulit sintetis, bludru, kanvas dan lain sebagainya sering mereka gunakan. Fungsi dari sebuah tas sebenarnya yang membedakan, jika tas ransel yang dibutuhkan maka bahan yang cocok digunakan adalah kain canvas. Akan berbeda jika tas pergi jalan-jalan yang dibutuhkan, orang-orang mungkin akan lebih menyukai beberapa model tas dengan bahan bludru daripada tas dengan bahan kulit asli salah satunya pada brand MERCHE yang bisa diakses melalui laman madebyerche.com.

Menentukan ukuran dari model tas wanita yang sudah dipilih sangatlah penting untuk dilakukan, karena jika tidak maka bisa jadi setelah sampai rumah Anda merasa salah pilih tas. Tas untuk pergi ke sekolah malah memiliki ukuran yang kecil dan laptop tidak bisa masuk ke dalamnya, tas untuk pergi kondangan berukuran besar seperti tas tote bag, tas untuk pergi jalan-jalan malah memiliki ukuran yang besar seperti tas ransel. Selain itu, cocokkan dengan bentuk dan postur tubuh Anda. Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang ideal, maka berbagai jenis tas akan sangat cocok dikenakan. Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang kecil maka pilihlah tas sesuai dengan proporsi tubuh Anda sehingga tidak akan muncul kesan terlalu kecil atau terlalu besar.

Setelah menentukan ukuran tas, hal kedua yang penting untuk dipertimbangkan adalah bahan dari model tas wanita tersebut. Jika Anda membeli tas dengan brand tertentu, maka sudah dapat dipastikan bahwa tas yang Anda beli memiliki kualitas sangat bagus dan tidak ecek-ecek seperti ketika membeli tas di toko-toko kecil yang jika tas tersebut digunakan mungkin betah dan awet digunakan paling lama selama enam bulan atau satu semester. Namun sayangnya, pada zaman sekarang brand yang dipilih tidak semata-mata untuk mencari tas yang benar-benar berkualitas tetapi lebih sering digunakan untuk menaikkan image saja. Semakin mahal tas yang digunakan, orang-orang dianggap akan semakin sungkan.